Senin, 19 November 2012

What's NEW on CalonDokter?

Apa yang baru di CalonDokter?

Nah, seperti yang saya bilang sebelumnya, bahwa kalau ada perubahan baik dari segi visual dan sebagainya, saya pasti akan mengatakannya kepada kalian semua :)

Jadi ada beberapa perubahan di blog ini, dan beberapanya pasti sudah bisa kalian lihat sendiri dong. Yasudahlah, cekidot :p

1. Template Baru


Template standar yang rapi dan sederhana. Selama ini saya agak malas ngeliat template yang terlalu rame, jadi beginilah hasilnya sekarang. Semoga suka ya!

2. Comment Box Facebook

Mungkin dari dulu banyak yang mengeluh, "Ah males komen di blogspot, ribet!" dan sebagainya. Tapi kini kalian enggak perlu pusing lagi. Sekarang CalonDokter menyediakan comment box FB. Cukup ketik dan tekan 'comment', as usual on facebook.
penampakan comment box Facebook

Kami tau kok bahwa sebernernya banyak yang ngeliat postingan CalonDokter tapi malas meninggalkan komentar. Padahal bagi kami (baca: blogger) komentar adalah motivasi dan semangat kami untuk selalu blogging dan sharing hal-hal yang bermanfaat. Jadi kami semua berharap semoga dengan adanya kemudahan ini, gak ada yang malas komentar lagi ya #curcol

Oiya, kalau gak mau komentar lewat FB kalian tinggal klik yang bagian blognya (disamping bagian komen FB), dan bisa komen seperti biasanya. Tinggal pilih :)

Akhir kata, saya dan admin lainnya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyak nya untuk pembaca yang sudah senantiasa mau membaca postingan kami juga meninggalkan komentarnya.

PS. Eh btw, saya besok ujian Blok loh. Doakan saya ya!

Jangan lupa untuk add akun FB CalonDokter yang baru --> http://www.facebook.com/calon.dokter.904
Juga follow twitter kami --> @CalonDokter11

Good night,

Main admin CalonDokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo budayakan berkomentar!
Kami akan dengan senang hati menerima komentar dan respon positif yang sahabat Calon Dokter berikan :)